Ini Dia MacBook Terbaru dari Apple

Ini Dia MacBook Terbaru dari Apple

Seperti dilansir dalam laman resminya Rabu (20/4/2016), pihak Apple juga memberikan beberapa pilihan warna yaitu yakni warna putih, abu-abu, gold serta yang terbaru adalah gold rose. Dengan dua pilihan warna baru ini akan lebih menarik bagi konsumen, apalagi harga yang ditawarkan tak ada kenaikan.

Tidak hanya hadir dengan perubahan di sisi penampilan saja, MacBook terbaru ini juga hadir dengan komponen baru yang menawarkan performa lebih baik, penyimpanan lebih cepat, dan baterai yang lebih tahan lama. Daya tahan baterai MacBook tersebut dapat bertahan selama 10 jam pada saat keadaan terhubung WiFi dan 11 jam ketika diuji memutar video dari iTunes.

Ini Dia MacBook Terbaru dari Apple

MacBook baru Apple tersedia dalam dua pilihan dalam penggunaan prosesor Intel generasi ke-6 Core m. Untuk MacBook berbasis Intel Core m3 dengan kecepatan 1.1 GHz dual-core dilengkapi dengan fitur Turbo Boost up to 2.2 GHz. MacBook yang dibanderol dengan harga USD 1299 ini menggunakan memory 8 GB dan media penyimpanan flash 256 GB.

Sedangkan untuk varian lainnya menggunakan prosesor Intel Core m5 dual-core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadu dengan RAM 8 GB dan flash storage 512 GB. Untuk MacBook varian ini dibanderol dengan harga lebih tinggi, yaitu sekitar USD 1599. Untuk varian tersebut juga tersedia pilihan penggunaan prosesor yang lebih tinggi, yakni Intel Core m7 berkecepatan 1.7 GHz.

Ini Dia MacBook Terbaru dari Apple

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp19 juta dengan spesifikasi paling bawah menggunakan prosesor Intel Core m3 1,1GHz, RAM 8GB serta flash drive 256GB. Untuk model lebih tinggi dengan prosesor Intel Core M2 1,2GHz, RAM 8GB serta flash drive 512GB dibanderol Rp24 juta, bagaimana?tertarik?

source 1 | 2 | 3 | 4
close
==[ Click Once ] [ Close ]==