Seperti Inilah Drone Buatan Xiaomi

Mi Drone

Xiaomi akhirnya resmi merilis perangkat drone buatannya dengan nama Mi Drone, Xiaomimenjual Mi Drone dalam dua versi dengan harga resmi 2.499 Yuan dengan kamera 1080p dan 2.999 Yuan untuk yang 4K

Mi Drone mempunyai 4 baling-baling untuk terbang, three axis gimbal, kamera dan remote control. Untuk viewfinder-nya, cukup menggunakan smartphone Mi sendiri.

Menariknya, kamera dan rotor dari Mi Drone bisa dibongkar pasang. Berbekal baterai berkapasitas 5100 mAh, Mi Drone diyakini mampu terbang selama 27 menit untuk sekali pengisian.

Selain itu, Mi Drone menggunakan GPS dan Glonass untuk mencari posisi. Ada juga sistem visual di bagian bawah yang bisa membuat wahana ini terbang secara stabil di ketinggian rendah di lingkungan yang sinyal satelitnya rendah. Mi Drone juga menghadirkan mode standar penerbangan drone, yakni takeoff, landing, kembali ke rumah, orbit, dan navigasi ke titik tertentu.

Menurut informasi yang kami kutip dari Kompas, drone versi 1080p akan diurunkan dananya melalui aplikasi Mi Home mulai 26 Mei hari ini. Sedangkan versi 4K akan tersedia untuk diuji melalui program open beta pada akhir Juli.

@inifia_tech
Mi Drone

Mi Drone

Mi Drone

Mi Drone

close
==[ Click Once ] [ Close ]==