Download Game PC Battlefield 1

Battlefield 1

Kembali bertarungnya dua franchcise raksasa,  tapi masing-masing hadir dengan daya tarik berbeda. Di satu sisi, Di Call of Duty: Infinite Warfare yang membawa tema perang futuristik dari beberapa seri Call of Duty sebelumnya ke area yang lebih jauh, bahkan sekarang dengan ekstra pertempuran di luar angkasa. Sementara di sisi lain, Kamu bertemu dengan Battlefield 1 yang akhirnya menjawab rasa haus gamer untuk sebuah game perang dengan cita rasa klasik. Kamu termasuk gamer yang masih bingung kemana hati dan dompet Kamu harus jatuh? Berita baiknya, Kamu sekarang bisa mencicipi Battlefield 1 beta secara langsung.

Benar sekali, setelah rilis 1 hari lebih awal untuk gamer yang mendaftar di BF Insider, masa open beta untuk Battlefield 1 akhirnya dibuka! Kamu sekarang bisa mengunduh mode multiplayer yang berisikan satu peta – Sinai Desert dengan dua ekstra mode ini secara langsung dari platform gaming Kamu, tanpa perlu kode atau undangan apapun. Namun perlu diingat, Kamu butuh data sekitar 7 GB lebih untuk melakukannya. Open beta Battlefield 1 ini akan diselenggarakan hingga tanggal 8 September 2016 mendatang.

Download Battlefield 1

Kamu yang bermain di konsol – Playstation 4 dan Xbox One bisa mencarinya di Store masing-masing, sementara Kamu yang bermain di PC langsung bisa mengunduhnya via Origin. Sayangnya, EA belum berbagi spesifikasi PC resmi seperti apa yang dibutuhkan untuk menikmatinya di kualitas terbaik.
source: jagatplay.com
close
==[ Click Once ] [ Close ]==