BlackBerry DTEK50, Diklaim Smartphone Android Paling Aman di Dunia

BlackBerry DTEK50

BlackBerry DTEK50, smartphone Android kelas menengah yang diklaim sebagai smartphone paling aman di dunia. BlackBerry DTEK50 mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi 1080p. Di dukung chipset Snapdragon 617, RAM 3GB, kamera belakang 13MP dan depan 8MP, serta dibekali baterai 2.610 mAh.

Smartphone yang menjalankan OS Android Marshmallow ini didesain dengan berbagai teknologi perlindungan. Seperti Hardware Root of Trust yang juga ditanamkan di BlackBerry Priv, fitur bootloader yang menjanjikan keamanan sejak ponsel dihidupkan, serta teknologi Address Space Layout Randomization dan Hardened Linux Kernel yang masing-masing ditujukan untuk memastikan sistem terlindungi dari ancaman.

Pengguna DTEK50 juga memperoleh teknologi BlackBerry Integrity Detection (BID) yang bekerja secara acak mengubah konfigurasi jika mendeteksi adanya ancaman. Selain itu, ada juga Dedicated Security Research & Response Teams, sebuah tim ahli yang disiapkan untuk menguji, membantu dan memastikan perlindungan telah berjalan optimal. BlackBerry DTEK50 dibanderol seharga US$ 299.
source: infia_tech

BlackBerry DTEK50
BlackBerry DTEK50


close
==[ Click Once ] [ Close ]==