Smartphone Terbaru Xiaomi Siap dijual Secara Resmi di Indonesia

Redmi 4a

Smartphone Xiaomi sebentar lagi akan dijual secara resmi di Indonesia. Tak hanya satu, Xiaomi akan menghadirikan tiga smartphone sekaligus dengan konektivitas 4G LTE.

Xiaomi diketahui akan menghadirkan tiga smartphone untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 3s, Redmi 4a, Redmi 4x. Ketiganya bakal diluncurkan pekan depan, seperti diberitakan Kompas.

Redmi 3s bahkan telah mejeng di situs retailer yang menyediakan smartphone bergaransi resmi di Indonesia, ditandai dengan tulisan "available soon". Menurut kabar, Redmi 3s akan dijual dengan harga Rp 1,999 juta. Ini merupakan Redmi 3s yang dibekali RAM 3 GB dan internal memory 32 GB, atau dikenal juga dengan nama Redmi 3s Prime.

Sedangkan untuk Redmi 4a dan Redmi 4x masih belum diketahui berapa harganya. Seperti diketahui, Redmi 4a sendiri dijual dengan harga tak sampai Rp 1 juta di China. Namun, tentu di Indonesia harganya akan sedikit lebih mahal.

Yang menarik adalah Redmi 4x, smartphone ini belum pernah dirilis di negara mana pun. Kemungkinan Redmi 4x merupakan versi Redmi 4 dengan internal memory yang lebih lega, namun spesifikasi lainnya tetap sama.
source: infia_tech
close
==[ Click Once ] [ Close ]==