Bocoran Xiaomi Redmi 4 yang Akan di Rilis

Bocoran Xiaomi Redmi 4 yang Akan di Rilis

Foto di atas menunjukkan bocoran gambar Xiaomi Redmi 4 yang disebut akan meluncur tak lama lagi. Menurut kabar, smartphone ini akan didukung RAM 3 GB, layar Full HD dan dijual Rp 1,3 jutaan. Seperti diberitakan Gizmochina, bocoran gambar tersebut beredar di situs TENAA, yang merupakan pusat sertifikasi perangkat telekomunikasi di China.

Yang menarik, Redmi 4 terlihat memiliki kamera utama (belakang) yang terletak di tengah, berbeda dengan Redmi 3 yang punya kamera di pojok atas kiri. Ini membuatnya terlihat seperti Redmi Note 3 atau 4, tapi dengan layar yang lebih kecil.

Selain itu, ada sensor sidik jari, flash di sebelah kameranya, serta garis antena di atas dan bawah. Tombol on/off ada di sebelah kanan, dan slot SIM di kiri. Sedangkan untuk spesifikasi, Redmi 4 dikabarkan akan ditunjang chipset MediaTek Helio P10 octa core, RAM 3GB dan internal memory 32GB.

Menariknya lagi, smartphone ini bakal mengusung layar Full HD 1080x1920 piksel, lebih baik ketimbang seri Redmi 3 yang layarnya hanya HD 1280x720 piksel. Selain itu, Redmi 4 menjalankan OS Android 6.0.1 yang dipercantik dengan MIUI 8. Soal harga, Redmi 4 diisukan dibanderol hanya Rp 1,3 jutaan.
source infia_tech
close
==[ Click Once ] [ Close ]==