Mahasiswa Asal Boyolali Dua Kali Magang di Perusahaan Twitter

Tri Ahmad Irfan

Tri Ahmad Irfan, mahasiswa asal Boyolali yang telah mendapat kesempatan dua kali magang di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Seperti dilansir VOA Indonesia, Tri Ahmad Irfan merupakan seorang mahasiswa asal Boyolali yang masih kuliah di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia telah menyelesaikan masa magangnya yang kedua di kantor pusat Twitter.

Ia pertama kali magang di sana pada 2015 lalu. Sedangkan magang yang kedua, ia tempuh dari Juni hingga September 2016 lalu. Ia berhasil magang di Twitter berkat mengikuti program Indo2SV, yakni program online yang dibuat oleh orang-orang Indonesia yang bekerja di perusahaan teknologi Silicon Valley.

Ia mengikuti program tersebut dan berhasil lolos saat masih menjadi mahasiwa semester 4. Meski prosesnya cukup rumit, Irfan tetap berhasil melewati masa magangnya dengan baik.

Yang menarik, masa magangnya yang kedua adalah keinginan dari pihak Twitter sendiri, karena ia dianggap sebagai software engineer yang berbakat dan kinerjanya memuaskan. Kini, ia telah kembali ke Tanah Air untuk menyelesaikan studinya.
source: infia_tech
close
==[ Click Once ] [ Close ]==