Hasil Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kartu Merah, Pjanic Borong 2 Gol

Daniel Parejo (putih) mencoba merebut bola dari penguasaan Miralem Pjanic saat Valencia vs Juventus dalam pertandingan matchday 1 Liga Champions di Stadion Mestalla, 19 September 2018 (berita,bola/Gilagame12)


Gilagame12.blogspot.com - Kartu merah Cristiano Ronaldo mewarnai hasil positif Juventus pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.


Pada pertandingan tersebut, Juventus harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29. Cristiano Ronaldo dikartu merah wasit Felix Briych - setelah berdiskusi dengan asisten wasit - karena dianggap menarik rambut Jeison Murillo.

BACA JUGA: Bungkam PSG, Liverpool Perpanjang Tren Kemenangan

Itulah kartu merah pertama Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Megabintang Portugal itu langsung menangis seusai diusir wasit dan harus ditenangkan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, saat menuju kamar ganti pemain.

Cristiano Ronaldo tampak menangis seusai mendapat kartu merah pada laga Valencia vs Juventus dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Mestalla, 19 September 2018 (berita,bola/Gilagame12)


Meski bermain dengan 10 pemain, Juventus masih terlalu superior atas Valencia. Mereka menang 2-0 berkat brace Miralem Pjanic.

Dua gol Juventus itu lahir dari titik penalti pada menit ke-45 dan ke-51. Tanpa Ronaldo, Miralem Pjanic menjadi eksekutor penalti Juventus.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Inter Milan Menang Dramatis atas Tottenham Hotspur

Pada pengujung laga, Daniel Parejo punya kesempatan menipiskan kedudukan tetapi tendangan penaltinya bisa ditahan kiper Wojciech Szczesny. Keunggulan dua gol Juventus berkat tendangan penalti Miralem Pjanic pun bertahan.

Berkat kemenangan atas Valencia, Juventus untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champion. Mereka kalah selisih gol dari Manchester United yang menang 3-0 di kandang Young Boys.

BERIKUT VIDEO VALENCIA VS JUVENTUS KAMIS, (20/9/2018) DINI HARI WIB: