Real Madrid Pesta Gol ke Gawang AS Roma

Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Real Madrid mengalahkan AS Roma, 3-0, pada matchday pertama Grup G Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Rekrutan anyar El Real, Mariano Diaz, turut menyumbangkan gol.

Dua tim itu turun dengan mayoritas para pemain terbaiknya. Namun, Real Madrid tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Paul Pogba Gemilang, Manchester United Permalukan Young Boys

Los Blancos harus menunggu hingga menit ke-45 untuk membuka keunggulan. Tendangan bebas Isco tidak mampu dihentikan kiper AS Roma, Robin Olsen, yang terdiam melihat bola masuk ke gawangnya.

Memasuki babak kedua, Real Madrid menggandakan skor. Kali ini, umpan Luka Modric dimaksimalkan dengan baik oleh Gareth Bale pada menit ke-58.

BACA JUGA: Hasil Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kartu Merah, Pjanic Borong 2 Gol

Real Madrid menutup pesta gol ke gawang AS Roma melalui tembakan Mariano Diaz pada menit ke-90+1. Tembakan keras pemain bernomor punggung 7 itu bersarang di pojok gawang AS Roma.

Hasil tersebut membuat Real Madrid mengamankan posisi puncak Grup G. Pada laga lain di grup yang sama, Viktoria Plzen bermain 2-2 melawan CSKA Moscow.

BERIKUT VIDEO REAL MADRID VS AS ROMA KAMIS, (20/09/2018) DINI HARI WIB: