Manchester City Bertekuk Lutut di Tangan Olympique Lyon

Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga Grup F Liga Champions, di Etihad, Kamis (20/9/2018) sini hari WIB (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspor.com - Manchester City dipaksa menyerah 1-2 dari Olympique Lyon pada matchday pertama Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Dua gol Les Gones lahir pada babak pertama.

Olympique Lyon lebih dahulu mampu mengejutkan publik Etihad. Pada menit ke-26, umpan Nabil Fekir diteruskan tembakan kaki kiri Maxwel Cornet yang bersarang di pojok gawang Ederson.

BACA JUGA: Real Madrid Pesta Gol ke Gawang AS Roma

Manchester City mencoba membalas gol tersebut. Akan tetapi, lini depan The Citizens beberapa kali gagal memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Justru, Olympique Lyon mampu mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Aksi individu Fekir diteruskan tembakan mendatar yang membuat gawang Manchester City bobol untuk kedua kalinya.

BACA JUGA: Paul Pogba Gemilang, Manchester United Permalukan Young Boys

Tertinggal 0-2 pada babak pertama, membuat Manchester City lebih gencar melancarkan serangan pada babak kedua. Pelatih Pep Guardiola mengubah komposisi pemain dengan memasukkan Leroy Sane dan Sergio Aguero.

Masuknya dua pemain tersebut membuahkan hasil. Pada menit ke-67, Bernardo Silva memperkecil skor setelah memanfaatkan umpan Sane.

BACA JUGA: Hasil Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kartu Merah, Pjanic Borong 2 Gol

Akan tetapi, Manchester City gagal menciptakan gol penyeimbang. The Citizens harus puas mengawali Liga Champions pada musim ini dengan kekalahan 1-2 dari Olympique Lyon.

BERIKUT VIDEO MANCHESTER CITY VS LYON KAMIS, (20/09/2018) DINI HARI WIB: