Hasil Bayern Munchen vs Monchengladbach, Tiga Gol Tanpa Balas

(berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Bayern Munchen dikalahkan oleh Borussia Monchengladbach dengan skor akhir 0-3 dalam laga Liga Jerman pekan ke-7 di Stadion Allianz Arena hari Sabtu (7/10) malam.

Bayern Muchen dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri oleh Borussia Monchengladbach dengan skor telak 3-0. Ketiga gol kemenangan Borussia Monchengladbach dicetak oleh Alassane Plea, Lars Stindl dan Patrick Herrmann.

BACA JUGA: Real Madrid Menyerah di Markas Deportivo Alaves

ekalahan ini berarti juga Bayern Munchen melakoni 4 pertandingan tanpa kemenangan. Kemenangan terakhir mereka saat melawan Schalke, selanjutnya imbang melawan Augsburg, dibantai Hetha Berlin 2-0, imbang melawan Ajax di Liga Champions dan kali ini kalah dari Monchengladbach dengan skor telak 0-3.

Monchengladbach memang bukanlah lawan mudah musim ini, apalagi dengan kehadiran Alassane Plea yang membuktikan bahwa kehadirannya dapat memberika perbedaan bagi Gladbach.

Munchen sebenarnya sudah tampil meragukan semenjak menit awal pertandingan, mereka tampak rapuh saat Gladbach melakukan serangan.

Skuad asuhan Dieter Hecking berhasil unggul atas Munchen di menit 10 oleh Plea. Jonas Hofmann mengirimkan bola kepada Plea dan sengan sontekan ringan ia berhasil menjebol HGawang Munchen! Skor 0-1 Monchengladbach memimpin.

BACA JUGA: Manchester United Menang Dramatis atas Newcastle United

Di menit ke-16 Lars Stindl menggandakan keunggulan Gladbach, Hofmann kembali menjadi arsitek gol kedua Munchen, bola dikirmkan kepada Lars Stindl yang dengan tenang berhasil mengoyak gawang Munchen. Skor 0-2.

Di menit 88 Monchengladbach kembali sukses dengan pesta gol mereka ke gawang Bayern Munchen. Christoph Kramer mengirimkan bola kepada Herrmann yang dengan mudah menjebil gawang Neuer. Skor 0-3 menjadi hasil final pertandingan ini.