Novelnya Laris Manis, Rentang Kisah Akan Difilmkan


Suara.com - Faclon Pictures sepertinya sedang hobi mengangkat cerita sebuah novel dijadikan film. Setelah novel Sin dan Invalidite yang akan diangkat ke layar lebar, kini gilarn novel Rentang Kisah, karya Gita Savitri yang akan difilmkan.

Tapi di samping kegemaran Falcon Pictures itu, novel Rentang Kisah memang layak untuk difilmkan. Bagaimana tidak, novel tersebut sudah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar.

"Selain ceritanya yang menarik, yang membuat Falcon Pictures mengambil keputusan untuk mengankat novel ini ke layar lebar, karena Rentang Kisah merupakan novel best seller yang sudah laku lebih dari 100 ribu eksemplar dan sudah dicetak ulang sebanyak sembilan kali. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa untuk novel ini," terang produser Falcon Pictures, Frederica kepada wartawan.

Gita Savitri sendiri mengaku tak menyangka novelnya akan difilmkan. Gita pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan sekaligus kebanggannya.

"Kalau tidur, mimpi saya paling bagus jatuh dari tebing, satu panggung sama Trio Kwek Kwek, atau ketemu sama artis Korea. Tidak pernah bermimpi untuk nulis buku terus diterbitin sama Gagas Media udah gitu dibikin film sama Falcon Pictures. Tapi ini adalah kenyataan, Rentang Kisah akan ada filmnya," ujar Gita.

Sebelum namanya dikenal sebagai penulis novel, Gita Savitri sendiri awalnya adalah seorang Youtuber yang cukup terkenal di Indonesia. Gita melanjutkan kuliahnya di Universitat Berlin, Jerman. Nah, pengalaman selama hidup di Jerman itu ditulis dengan menarik dan menjadi sebuah novel oleh Gita.

Novel Rentang Kisah, menceritakan bagaimana pengalamannya kuliah di Jerman, termasuk berbagai permasalahan personal lainnya seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. Pengalaman bersama ibunya itu yang mengajarkan Gita untuk hidup mandiri di negara baru.

close
==[ Click Once ] [ Close ]==