Heboh! Beredar Video Olga 'Damprat' Billy Syahputra


Olga memarahi Billy karena dianggap sering menghabiskan uang untuk diberikan kepada para wanita-wanita.
Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Fitria terus menjadi karena Billy dianggap telah merebut Hilda dari Kriss Hatta.

Bahkan banyak netizen berharap sosok almarum Olga Syahputra seharusnya masih ada, agar Billy bisa mendapat nasehat dari Olga.

Ditengah riuh itu, beredar video lawas Olga di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah akun gosip @igtainment. Dalam video tersebut, terlihat Olga tengah menasehati Billy karena tidak menuruti perkataannya.

Dalam cuplikan video antara Olga dan Billy, di situ Olga terlihat memarahi Billy karena dianggap sering menghabiskan uang untuk diberikan kepada para wanita-wanita.

"Bang Billy, lu kan tau kalau gue ngomel genteng pada turun semua pada pecah-pecahan, lu jangn bikin gue kesel,disuruh kuliah gak mau hobinya lu minta duit sama gue, abis dikasih duit lu kasih perempuan, lu jangan sok kecakepan kalau lu ga nurut lu jangan tinggal dimari, mending lu pulang tinggala sama bapak emak lu, denger gak lu gue ngomong? gue tombak kuping lu," kata Olga di video tersebut.


Video itu langsung dibanjiri komentar dari netizen, tak sedikit yang berharap agar Billy tersadar dengan sikapnya dan berharap mengakhiri hubungan dengan Hilda.

Menurut neztien selama menjalnin hubungan dengan Hilda, Billy terlihat sangat memanjakan Hilda dengan memberikan Hilda barang-barang mewah dan mengajak Hilda plesiran ke luar negeri.

"Baca ni baca ga inget lu sama abang lu, katanya sayang tp begoin sm janda gk melek gak inget abg lu @bilsky16," kata akun prima.

"Kerjaan minta duit mulu, terus lu kasih ke perempuan. Ini bener banget sih buat kejadian yang sekarang," kata akun Kawa.

"Olga sibuk cari prestasi @bilsky16 sibuk cari sensasi, andai alm. Olga masih ada.. Pasti malu, alfatiha utk alm. Yoga saputra," kata akun Nisa.
close
==[ Click Once ] [ Close ]==