Subhanallah, Meski Gila Wanita Ini Merdu Banget Lantunkan Ayat Alquran


Orang yang memiliki gangguan kejiwaan atau biasa disebut orang gila, kerap dianggap remeh. Jangankan untuk melakukan suatu hal yang berarti, mengurus dirinya sendiri saja tidak bisa.

Jika kita lihat orang gila yang berkeliaran di jalanan, mereka selalu nampak lusuh, dengan pakaian yang kotor bahkan compang-camping. Bicaranya pun cenderung ngawur, karena mereka tidak waras dan tidak mengerti apa yang mereka katakan.
Namun jangan salah, di tengah stigmanya yang kerap dipandang negatif, ternyata masih ada orang gila yang bisa bikin salut. Contohnya saja wanita yang memiliki gangguan jiwa yang ada dalam video berikut ini.
Sebuah video Facebook menunjukkan seorang ibu yang memiliki gangguan kejiwaan, sedang melantunkan ayat Alquran di pinggir sebuah jalan. Aksi tersebut ia lakukan sambil berjalan maju mundur dan sesekali membungkukkan badannya.
Meski memiliki gangguan jiwa, tetapi ayat Alquran yang dilantunkan wanita ini terdengar merdu dan bikin adem bagi siapapun yang mendengarnya. Bahkan, ia terdengar sangat hafal saat melantunkan ayat demi ayat.
Banyak warganet yang memuji aksi ibu ini dan mendoakan supaya cepat diangkat penyakitnya. Hal ini dibuktikan lewat komentar di postingan ini yang mencapai lebih dari 4,6 ribu komentar.
simak videonya
https://web.facebook.com/ahmad.yani.9828/videos/1907998005957470/
close
==[ Click Once ] [ Close ]==