Zidane ke Manchester United, 3 Bintang Ini yang Akan Dipertahankan

zinedine Zidanne MU

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Kali ini beredar kabar bahwa jika Zidane menjadi pelatih di Old Trafford, maka ia akan mempertahankan para pemain seperti David De Gea, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Bukan tanpa alasan, tapi legenda Timnas Prancis memang sudah mengidolakan ketiga pemain bintang itu sejak ia masih menukangi Los Blancos.

"Pertengahan musim terakhirnya sebagai manajer Real Madrid, para pemenang Liga Champions menyatakan minat mereka pada kiper Man United, David de Gea, Paul Pogba, dan Anthony Martial," tulis sebuah pernyataan yang dilansir dari laman Manchester Evening News.

"Selama diskusi informal, Madrid dipahami telah diminta untuk tetap memantau situasi trio yang telah disebutkan sebelumnya di Old Trafford,” tambah pernyataan tersebut.

Tentu saja, pendukung Setan Merah sangat menyadari ketertarikan klub raksasa La Liga Spanyol pada De Gea, yang hampir pindah ke Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2015.

Keinginan Zizou jelas sangat kontras dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Mourinho. Di mana sang manajer bersitegang dengan Pogba dan Martial.

Lalu baru-baru ini muncul kabar bahwa kiper asal Spanyol itu bergabung dengan ‘genk’ pemberontak di mana berisi pemain yang tidak bersahabat dengan mantan pelatih Inter Milan itu.

Rumor bahwa Zidane akan mengambil alih Old Trafford telah mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar Man United yang sudah jenuh akan rantai kegagalan yang belum terputus sejak awal musim 2018/19.



close
==[ Click Once ] [ Close ]==