Menakjubkan! Inilah 6 Potret "Putri Almarhum Adjie Massaid" Yang Kini Jadi ABG Hits, #3 Bikin Melongo Cantiknya!

Puteri sulung Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid tersebut kini sudah beranjak dewasa. Ya, Aaliyah Massaid yang lahir pada 8 Maret 2002 tersebut kini sudah berusia 16 tahun.

Mengikuti jejak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid sudah tergabung dalam girlband Lollipop. Makin tumbuh dewasa, tentu penampilan Aaliyah Massaid sekarang sudah berbeda.
Apalagi, Aaliyah Massaid tergolong salah satu remaja hits dengan lingkaran pertemanan yang terdiri dari sesama anak artis. Seperti yang tampak dalam akun Instagramnya di @aaliyah.massaid, kakak dari Zahwa Massaid ini ternyata berteman dekat dengan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Bukan hanya itu, Aaliyah Massaid juga ternyata berteman dengan atlet jetski peraih medali emas di Asian Games 2018 lalu, Aqsa Aswar.
Lalu, seperti apa penampilan terkini Aaliyah Massaid yang dibilang makin mirip dengan Reza Artamevia ini?
1. Memesona dengan rambut pirang

Layaknya remaja masa kini yang fashionable, Aaliyah Massaid juga kerap bereksperimen dengan warna rambutnya. Dengan rambut pirang seperti ini, Aaliyah Massaid makin cantik ya?
2. Senang berpetualang di alam

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Aaliyah Massaid tampak kerap memamerkan acara liburannya di pantai maupun laut. Anak pantai nih ternyata!
3. Punya warna outfit favorit

Kalau diperhatikan, Aaliyah Massaid kerap mengunggah fotonya saat mengenakan outfit bernuansa monokrom. Yang paling sering, Aaliyah Massaid tampil dalam balutan outfit serba hitam yang memukau.
4. Tetap pede dengan makeup natural

Aaliyah Massaid juga tak melulu mengenakan full makeup yang kerap memberi kesan dewasa. Ia juga sering memamerkan wajahnya dalam polesan makeup tipis nan natural seperti ini.
5. Dibilang makin mirip Reza Artamevia

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, dalam foto ini salah seorang pengguna Instagram berkomentar bahwa Aaliyah Massaid sekarang makin mirip dengan Reza Artameva.
"Cantik bingitts mba spt ibunya," tulis akun @rialalaqu.
6. Panen pujian cantik

Banyak unggahan Aaliyah Massaid di Instagram yang panen pujian akan kecantikannya. Apalagi dengan rambut berkilau seperti ini, Aaliyah Massaid makin tampil memesona ya? Menurut kamu, Aaliyah Massaid yang beranjak dewasa ini makin cantik dan mirip dengan Reza Artamevia nggak?
Sumber : Grid Id
close
==[ Click Once ] [ Close ]==